Restoran Trio Gondangdia Tua Tapi Eksis

Jakarta- Lo penyuka masakan Chinese Food? Kalo iya, lo mesti datang ke "Restoran Trio"yang ada Gongangdia, Menteng ini. Resto yang sudah ada sejak tahun 1941 adalah resto yang pelanggan nya kebanyakan dari kalangan elite di Menteng, Banyak menu2 yang menjadi andalam para pejabat dan orang beken di masa itu...saat ini resto Trio ini dijalankan oleh Generasi kedua dari pemilik pertamanya. 

Nah yang unik nya, hasil gw ngobrol sama pelayang nya (yang mungkin udah belasan tahun ada disini) Restoran Trio ini dari dulu memang menggunakan ornamen warna hijau unyuk tampak luar nya...dan kondisi bangunan nya ya terlihat masih terkesan jadoel dan tidak berubah. Ga hanya dibangunan aja, interior toko pun masih terlihat suasana jaman engkong dulu, hehe saat gw oerder makanan nya yempat penyajiannya juga masih pake piring keramik dengan motif ukiran china dan piring alumunium.


Nah berhubung gw pas kesini udah makan, jd rekomen nya 2 menu ini yang gokil 

Nah kalo lo masuk kedalam dan bingung mau order apa, ga perlu susah-susah, lo bisa lita menu yang dipampang besar ditempel di tembok...itu semua menu andalan nya Resto Trio ini....hehe gw yakin lo pengen banget nyoba semua nya....Makanannya sedaappppp dan harganya terjangkau, menu yang cukup jadi favorit seperti burung dara goreng mentega, kodok goreng, dan hai-wong-hisit.
Restoran Trio 
Jl. RP. Soeroso (Gondangdia Raya) No. 29A
(021) 336 295
(persisi di bawah jembatan kereta api)