Soto Ambengan "Cak Di" SCBD

Lo suka makan soto? pasti lo tau lah tempat ini, "Soto Ambengan Cak Di" di Jl. Tulodong kawasan SCBD.Jadi kalo lo dr daerah SCBD, keluar Senopati, sebelum pertigaan Senopati lo belok kanan yang menuju gang kecil ke daerah perumahan yang ada di belakang Apotek Senopati.

Posisi resto nya ada di sebelah kanan jalan...begitu lo masuk ke warung soto sederhana ini  langsung duduk dan pesan. Di warung soto ini menu-nya ya cuman ada soto ambengan tok. Isi soto dapat kita pilih sendiri, apakah isi daging ayam saja ataupun dapat dicampur dengan jeroan, seperti ati ampela, usus, maupun telor ayam muda, ataupun bagian-bagian ayam lainnya yang disediakan pula di sini dengan harga yang bervariasi.




Favorit gw adalah soto campur komplit. Biar lebih nikmat, gw tambahin 2-3 sendok poya ke dalam soto (poya itu merupakan serbuk campuran bawang putih dan kerupuk udang yang biasanya ditambahkan dalam soto ambengan). Kalo mau lebih seger dan sedep  lagi lo bisa kasih sedikit perasan jeruk nipis…Harganya  mulai Rp 16,000 per porsinya cukup lah buat perut gw.
 
Lokasi : Jl. Tulodong Atas No.9 A, Telp. 7195143

Tidak ada komentar:

Posting Komentar