Japan Trip 1 : Japan Here I Come.....

Heloo....kali ini saya mau cerita mengenai jalan-jalan gw ke Negara Sakura, Jepang....Kalo bicarain negara satu ini kite teringat cerita sejak jaman kita dijajah hingga maa saya kecil...maklum kelahiran tahun 70an...bagi yang kelahiran di tahun 70an pasti merasakan berbagai macam barang atai mainan anak2 atau film anak2 yang berasal dari negara itu seperti Gaban, Sarivan, Zabogar, Gundam, Voltus V, Lion Man dan Google Five...

Nah kali ini gw mau cerita perjalanan gw mengunjungi negara ini...yaahh walau pun hanya sebentar tapi perjalanan kali ini cukup memuaskan rasa keingintahuan gw seperti apa Jepang itu...dan kali ini perjalanan gw rombongan ga sendiri hehe...



Ini dia dalem nya SQ di Business Class hehe...gw di economy class kok

Perjalanan gw ke Jepang dimulai pada hari Jumat malam lalu (17/05) melalui dengan maskapai penerbangan Singapore Airlines (SQ)...perjalanan ke Singapura dulu transit kemudian dilanjutkan ke Bandara Haneda Jepang...memang Jepang punya 2 bandara internasional yaitu Narita dan Haneda...perjalanan Jakarta Singapura 1,5 jam sedangkan Singapura - Haneda diestimasikan selama 7-8 jam...sedangkan masa transit sekitar 1-2 jam...perjalanan yang cukup lama yah...

Changi Airport dimalam hari dari atas
Pada pk 20.00 an Pesawat Airbus berbadan besar membawa kita menuju Terminal 3 Changi International Airport dan disana nanti kita akan singgah 1-2 jam aja...dan kalo kita transit disana bisa dapat kupon belanja dari Bandara Changi untuk belanja sebesar $40 per orang...lumayan lah buat ngopi dan beli makanan....Dan buat lo yang belum pernah pake internasional flight ga perlu khawator lo kelaparan....selama perjalanan lo disuguhi makanan enak terus..menu nya dahsyat deh pokok nya...(lupa gw foto nih) dan minuman nya dari air putih sampai wine ber merk dan yang terkenal itu Singapore Sling nya...

Voucher Transit di Bandara Changi, Singapura

Note:

  • Kalo international flight jangan bawa cairan dalam botol ukuran lebih dari 100ml, kalo pas ga papa
  • Jangan bawa narkoba yah hehe
  • Dan sebelum berangkat jangan makan banyak-banyak karena lo akan di suguhi makanan terus selama perjalanan. Dan menu nya dahsyat banget deh...minum juga sepuas nya dari air putih sampai wine...yang terkebal enak di SQ sih Singapore Sling nya...















Tidak ada komentar:

Posting Komentar