Japan Trip Part 2 : Long Flight to Japan

Tiba di Changi sekitar pk 20.00 dengan lama transit sekitar 1,5 jam...hhmmm ngapain yah? gw mendingan persiapan jaga2 agar ga mules di pesawat hahaha...akhir nya gw "absen" dulu deh di toilet Changi...habis itu relaks dan cari colokan biar ga habis batere di pesawat...(walaupun akhir nya tau kalo dipesawat itu ada colokan juga buat nge-charge) haha maklum udik haha...

Jam segitu Changi masih rame banget...banyak yang terbang transit...

Pk 21.30 panggilan untuk masuk sudah di umumkan...bener-bener ontime....saat memasuki SQ tujuan Haneda Airport ini seperti nya pramugari nya banyak blasteran orang Jepang kayanya hehe....hhmmm dan ternyata eenggg....iiiinnggg...eeennnggg gw dapat duduk sama orang jepang dan posisi gw pun di jendela...aaahhhhhh tidakkkkkk hahaha duh bakal ribet nih kalo mau selonjoran...kalo duduk di aisle setidak nya bisa selonjoran dikit kaki gw...dan mau kencing jadi ribet gangguin orang kalo mau keluar....


Untungg fasilitas entertainment di pesawat ini sangat lengkap dan film nya juga yang baru-baru seperti The Hobbits, John Reacher, The Gangster Squad dll...jadi cukup membuat gw relaks dan badan gw ngerti kalo gw posisi nya ga enak hehe jadi ga beser or mules...dan siap-siap makan terooossss haha...kalo bisa minum wine biar bantu tidur nya enak....

Pk 01.00 udah mulai ngantuk-ngantuk...akhir nya gw pun tertidur...pk 03.00 terbangun karena di bagikan es krim hahaha...akhir nya ga bisa tidur lagi, ya nonton lagi walau maya perih....pk 04.30 (waktu singapore) dan pk 05.30 waktu Jepang....beda 1 antara Singapore dan Jepang...dan langit mulai terang dan samar-samar terlihat Gunung Fuji dari kejauhan...gilaaaaa keren banget...

Mt Fuji view from sky
Note:
  • Jangan terlalu banyak makan sebelum melakukan perjalanan internasional flight
  • Buat yang ga bisa makan malam, pilih lah minuman yang bikin relaks untuk bantu agar tidur nya pulas seperti hot tea atau wine 
  • Kalo bisa JANGAN PILIH SEAT DI WINDOWS supaya leluasa bergerak, terutama yang berbadan besar kaya saya hehe
  • Jangan teralu ribet membawa barang bawaan di cabin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar