Kuliner Malam di Kamseng Restaurant

Wahai para pengemar bubur....kali ini gua dan temen gw melakukan pejelajahan kuliner malam hari di kawasan Mangga Besar.....kali ini gw mengunjungi salah satu restoran yang terkenal di mangga besar  nama nya adalah "Kamseng Restaurant" . Restoran yang ada di jl manggan besar 1 no 26 lokasi nya ada di pinggir jalan dan cukup ramai akan pengunjung. Awal-awal nya sih agak aga susah gw ngapalin jalan nya karena malem hehe...dan bukan gw yang setir.

Nah bubur ini kata nya dulu ada di daerah mangga besar yang termauk kategori restoran kaki lima tapi punya rasa bintang lima ciieehhhhhh...setelah masuk gua langsung disambut sama pelayan nya dan dicarikan tempat duduk dan diberikan buku menu nya . restoran ini menggunakan konsep chinese restoran dan ukurannya cukup luas padahal dari luar sih kaya nya biasa aja hehe dan cukup nyaman ..




Abis puas liat - liat menu yang menggoda selera menu gua langsung aja memesan menu special nya yaitu bubur 3 rasa . setelah pesean berbagai menu, ga begitu lama akhirnya bubur gua disajikan di meja gua . bubur ini disajikan dengan claypot gitu . Bubur 3 rasa disini menggunakan telur pitan dan telur asin dan ada cakue nya juga lho. bubur ini dimakan selagi masih panas biar lebih mantab dan nikmat lagi . harga nya juga terjangkau Ga lebih dari Rp 30rb an. Selain bubur gw pesen juga ayam rebus, tahu gejrot hahaha ada juga disini....

Rekomen deh untuk dateng ke sini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar