Pasir Ris yang Eksotis

Singapore - Salah satu daerah wisata Singapura yang punya nilai sentimenteil buat gw (alias romantis) adalah Pasir Ris. Daerah yang ada di tepi pantai ini sebener nya daerah residential, tapi saking keren nya pemerintah Singapura menyediakan fasilitasyang sangat green dan homy ini jadi banyak wisatawan yang datang.

Menikmati Sunset di Pasir Ris


 Pasir Ris (Pasir "sand" dan Hiris "Malay") adalah daerah bisa dibilang sebagai eco park, atau taman yang sangat nyaman sebagai tempat untuk bersantai menikmati teduh nya berada di bawah pohon yang besar dan terawat sambil melihat pemandangan laut ke arah dermaga Harbor Front dr kejauhan.


Halte sepedah dan tempat camping Pasir Ris
 
Ditaman ini juga disediakan bagi para pengunjung untuk menyewa sepedah untuk keliling taman yang cukup luas ini. Harga sewa nya antara $5 sampai $12 tergantung jenis sepedah yang disewa.


Bersantai di Pasir Ris

Disini juga ada cafe untuk kongkow, ada lapanagn boleh seukuran lapangan futsal, bahkan ada tempat buat camping dan barbeque di pinggir pantai. lengkap deh pokok nya...untuk masuk kesini gratis ya ga bayar hehe...

Suasana Jogging dan Cycle track  di Pasir Ris


Kalo kesini paling ampang naik taxi aja, ga ada MRT soanya daerah ini...

(Thanks to my dear Aini Lee yang udh memperkenalkan daera ini)

#Photo taken by Samsung NX300