Segarnya Sup Kepala Ikan Be Sanur

Sup Kepala Ikan Be Sanur
Liburan Lebaran 2013 kali ini gw melakukan perjalanan ke Bali untuk persiapan upacara Ngaben kakek...gimana dengan liburan lo? Gw mengucapkan Maaf Lahir Bathin ya buat para pembaca blog gw ini yang merayakan, mohon maaf kalo ada salah2 dalam postingan gw...

Kali ini gw cerita tentang salah satu tempat wisata kuliner di pusat kota Denpasar...namanya resto "Be Sanur" artinya "Be" artinya ikan (Be in Balinese language its mean fish), sedangkan "Sanur" pasti lo semua tau (Sanur is one of the beach name in Bali). Restio ini hanya menyediakan menu up kepala ikan dan ikan goreng. Ga ada selai menu itu...paling yang ada sambal ada aneka minuman aja.



Sup kepala ikan ini diambil dari kepala kakap laut yang diramu dengan aneka bumbu Bali dan disajikan dengan panas-panas. Sup ini rasa nya sedap sekali dan terasa sekali bumbu bali nya...dan didalam nya selain ikan ada timun nya juga yng menambah segar nya soup kepala ikan ini.

Suasana Resto "Be Sanur

Buat lo yang sedang keliling kota Bali dan sempat ada di wilayah Renon, bisa mampir ke sini ya...

Resto Be Sanur 
Jl. Tantular no 99 Renon Denpasar 
Telp: 0361 8540105/8008775


Tidak ada komentar:

Posting Komentar