Relax at Tapas The Foundry

Terletak di kawasan SCBD Jakarta, ada resto and bar yang beraliran latin bernama Canos Cocina Tapas, atau orang sering sebut nya Tapas aja. Tempat nya ada di dalam The Foundry persis di seberang tempat driving (golf), sebelah nya Pizza Hut SCBD. emang agak gelap sih tempat nya kalo malam. Oh ya satu kawasan sama Beer Garden.

Resto and bar ini menghadirkan makanan berselera latin dengan menhadirkan atmosfir yang sangat relax dan homy. Konsep lighting yang sangat santai dan meja bar panjang yang membuat suasa semakin relax. Belum lagi makanan yang dihadirkan sangat menggoda dan harga nya cuku terjangkau dari Rp 30,000 an sampai Rp 350,000 an per porsi.  Ada aneka steak, makan dengan ciri khas Spanyol seperti Churros with Chocolate, Beef Chimichuri, dan Canos Caesar Salad, dan masih banyak lagi makanan yang belum saya coba.



Beef Chimichuri

Canos Caesar Salad



Churros with Chocolate

Selain makanan juga ada aneka wine yang bisa lo coba sambil relax menunggu cairnya macet nya jakarta yang semakin gila, tempat ini rekomen deh buat dikunjungi untuk hangout.

Foundry 8 | SCBD, Yakarta 12190, 
Indonesia Ph: 0812-9654-4933

Tidak ada komentar:

Posting Komentar