Car Free Day Terakhir di tahun 2013

Pagi hari di Taman Suropati Menteng
Hari Minggu (29/12) kemarin adalah hari teakhir car free day di tahun 2013. Dan cuaca pun cerah sekali tidak seperti hari-hari biasa yang selalu mendung...."semendung hati ku"#eeaaaaa...saya pun terbangu dengan semangat membara untuk berolah raga...akhir nya saya putuskan untuk bersepedah dengan rute yang agak jauh dibanding hari biasa nya.


Taman Menteng

Tebet-Manggarai-Menteng-Thamrin- Sudirman-Gatsu- an akhirnya kembali ke tebet....yaa alo dibanding goweser lain sih ini ga jauh hehe...banyak tempat yang punya pemandangan indah yang saya lalui seperti Taman Suropati, Danau Situ Lembang, dan Taman Menteng...ternyata kalo menikmati pemandangan gowes lebih ringan rasa nya...sama seperti perjalanan hidup kita selama kita nikmatin maka akan terasa lebih mudah jalanin nya....

Saya mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2014 dan terima kasih atas kunjungan dan komen nya selama ini, saya mohon maaf jika ada tulisan atau foto yang saya posting tidak berkenan atau masih jauh dari sempurna.

Salam
I Gede Suhendra 
www.jalan2sigede.blogspot.com

Sama si kakek berdandan ala suku Dayak dan spsedah tulang nya
  
Aksi Ondel-ondel betawi

Tukang terompet tahun baru pun sudah pasang aksi
 
Bundaran HI masih jadi pusat keramaian Car Free Day

Hiiii ada pocong ikutan carfreeday juga hahaha


Patung jadi-jadian di Bundaran HI




 \Sepedah Tulang ikut pamer di CarFreeDay

FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar