Cut The Crab Jakarta: Seni Makan Seafood Tanpa Piring

Apakah anda seafood lovers...?? jika ya, anda harus mencoba tempat yang baru ini namanya "Cut The Crab"...lucu ya namanya...asli nya namanya Cut the Crab Bohemian Seafood Warehouse. Kata nya kalo di Amerika sono ini udah nge trend udah lama...

Dari namanya kita bisa tahu jika di resto ini special menu nya adalah kepiting alias crab ingat yang bukan "cut the crap" (kalo bahasa indo nya ga usah banyak ngomong deh) nah ini di plesetin jadi "Cut The Crab". 

Tempat nya ada di jalan Cikajang (Cikajang Street) setelah Sate Padang Ajo Ramon, sebelah kanan jalan. Nah gedungnya itu jadi satu dengan "Day Care" (tempat penitipan anak). Interior "Cut The Crab" di design seperti gudang yang ada di pelabuhan lengkap dengan ornamen pelabuhan atau kapal laut sebagai hiasan dinding. 




Meja kursi nya dari kayu cocok untuk menambah kesan bahwa kita makan di daerah pelabuhan. Tempatnya sih ga besar, minimalis, tapi nyaman. Ada ruang indoor dengan AC atau buat yang abis makan harus hisap racun alia rokok disediakan tempat makan outdoor.



Di "Cut The Crab"katanya yang paling spesial adalah Papua Crab's dan bisa pilih mau jantan apa betina, nah saus nya ada beberapa pilihan juga seperti cajun original, garlic, dan mixed (original & garlic). Daaaaannnnnnn.....kepedasan nya bisa di order sesuai selera, mulai dari non spicy, medium sampai extra pedas....


Pesanan gw dan teman-teman adalah seafood platter (isi nya banyak ada udang, cumi, crawl fish, kepiting dan kerang) yang di siram, dua jenis saus yaitu cajun original dan butter garlic. Dan gokil nya di resto ini...makan nya ga pake piring haha...semua di tumpah kan di atas meja. Ya meja nya di lapis kertas dulu dan kita harus pake celemek yang lucu dengan gambar kepiting dan tulisan
"Cut The Crab". Dan kita makan dengan bar-bar nya hahaha...lo bisa makan dengan semau lo...pokok nya nikmat deh...




Cut The Crab Bohemian Seafood Warehouse
Jl. Cikajang No. 32, Jakarta Selatan
Tel. 021- 7206810
twitter : @cutthecrabjkt


7 komentar:

  1. Mantap tenan yah pak saat bersantap kepiting di restoran Cut the Crab. Saya pernah ke restoran yang di cikajang tetapi gak jadi karena lama mengantri .. Salam kenal yah pak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah salam kenal Zeit Post...hahaha iya terima kasih udah visit ya...tp kalo saya lebih suka di resto seafood jalanan atau 212 di kelapa gading haha rasa nya lebih mantap...

      Postingan mengenai keracunan di Cut The Crab seru juga ya...pas saya makan disana sih baik2 aja hehe untuk perut saya kuat haha...tp kalo menurut saya sih klarifikasi CTC blom maksimal yah

      Hapus
    2. BTW blog nya Zeit Post kereennnn...kapan2 belajar dong gw

      Hapus
  2. wah mak nyoss nih,,,,kalo ngk lapar lihat yang beginian jadi lapar,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyaaa....terima kasih udah mampir ke blog saya

      Hapus
  3. kalo sama holy crab harganya gimana? kebetulan saya udah pernah coba yg holy crab aja..
    btw salam kenal sebagai sesama foodie :D

    http://gadisrakus.wordpress.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha salam juggaaaa....kapan2 wiskul bareng....terima kasih udah mampir ke blog saya

      Hapus