Nongkrong di Hard Rock Cafe Jakarta

Pasti lo semua udah mencoba serunya makan di Hard Rock Cafe Jakarta yang kembali dibuka di Pacific Place Mall. Dulu di era 90an Hard Rock Cafe Jakarta ada di kawasan Sarinah dan kemudian sempat pindah ke EX plaza. Trus mereka akhir nya tutup lagi dan buka di Pasific Place di kawasan SCBD Semanggi. Kembalinya kafe yang sudah berjalan 21 tahun ini ditandai dengan beberapa menu dan program musik baru yang akan memanjakan pengunjung setia Hard Rock Cafe.

Nah buat informasi aja Hard Rock Cafe berada di bawah perusahaan Hard Rock yang berbasis di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Ada yang sedikit berbeda dengan tempatnya yang terdahulu di Ex, kalo di Pacific Place, Hard Rock Cafe punay lebih terbuka dengan desain minimalis serta area makan indoor dan outdoor.

Menu yang saya coba disini ada beberapa, antara lain Fajitas semacam makanan kebab gitu yang lomakan harus lo racik sendiri antara sayuran dan daging yang kemudian di wrap/ bungkus dengan roti yang tipis.



Fajitas ala Hard Rock Cafe


Ada juga yang terkenal disini adalah short ribs nya enak banget. Satu porsi nya ada dua potong ribs yang besar. jadi kalo makan lo banyak cukup lah makan sendiri. Kalo ga lo bisa share dengan teman lo.

Short Ribs ala Hard Rock Cafe

Buat yang suka ikan kaya saya, lo bisa pesan salmon steak nya...yang seperti menu salmon steak lain nya, di Hard Rock Cafe Jakarta ini ukurn nya memang lebih besar dan saus nya juga enak banget...

Grilled Slamon Steak ala Hard Rock Cafe


Buat snack nya kalo ga mau pusing, lo bisa pesan yang snack platter nya aja...yang isinya ada chicken wings, spring roll, dll...range harga antara Rp 35rb - Rp 400rb per porsi....

Snack Platter ala Hard Rock Cafe

Suasana di Hard Rock Cafe Jakarta


Bisa juga dibuat corporate event
 
Hard Rock Cafe Jakarta
Pacific Place
Jalan Sudirman Kav. 52-53
South Jakarta
el. 021 3199 0160