Ping Pong or Lounge...? Please Pong Me...!

Sebuah ide baru yang nyeleneh dan kreatif bisa membuat ketertarikan orang terhadap sesuatu. Termasuk yang namanya tempat makan unik dulu untuk menarik dabru taste. Saya akhirnya bisa berkunjung ke longe yang namanya Pong Me Lounge. Tempat ini buka tidak jauh dari kawasan SCBD , di kawasan Gunawarman.

Tempat ini dibuat oleh beberapa orang yang kebetulan saya kenal...tapi saya datang kesini karena memang ada acara hehe bukan karena undangan dari yang punya...salah satu yang punya adalah Rifat Sungkar pembalap nasional itu dan saudara nya Kemal. Saya sudah lama ga bertemu kedua orang ini. Rifat adalah teman keluah dulu.

Tempat ini dibuat memadukan konsep lounge dan sport yaitu ping pong alias tenis meja. Unik sih, biasanya kan cafe atau lounge itu dipadukan dengan bilyar atau permainan lain nya....disini jadi anda sebelum makan bisa main ping pong dulu. Tempat ini punya dua lantai, ada 8 meja ping pong yang lucu-lucu. Ada meja ping pong bergaya klasik. Ada yang bergaya disko. Ada juga yang punya foto kota New York dicetak di permukaan mejanya. Bet ping pong warna-warni dilengkapi dengan bola ping pong warna-warni dan berbagai motif.




Interior design menarik lain nya adalah banyaknya ilustrasi-ilustrasi dipadukan dengan tulisan-tulisan yang lucu Dengan desain yang cukup urban (misal dengan finishing semen yang tak dicat lagi), aksen kayu dan komposisi warna di setiap sudut ruangan lumayan membuat betah. Flooring-nya juga menarik karena memadukan 3 jenis parket berbeda.

"Steak On Fire"

Makanan nya juga ok, ga teralu mahal yang paling mahal ga sampe Rp 300ribu paling murah kisaran Rp 15rb - Rp 20rb. Yang sempat saya coba ada steak nya nama menu special nya "Steak On Fire" harga Rp 150rb , ini enak sekali daging nya sangat juicy dan  anda tidak rela menelan cepat-cepat setiap potong daging ini. Buat yang suka menu ikan, ada namanya "Pan Fried Cod Fish" ini juga dahsyat, ikan Cod nya sangat lembut.

"Pan Fried Cod Fish"







Buat Dessert nya ada dua yang dahsyat yang wajib di coba yaitu "Warm Choco Brownies" (harga nya hanya Rp 35rb) ini seperti pasti lo udah tau jenis makanan ini, didalam nya ada coklat cair nya yang sangat enak dan dimana dengan es krim. Yang kedua, ada Rasberry Pannacotta (harga nya hanya Rp 35rb) ini juga enak banget, seger dan agak asam.

"Warm Choco Brownies"



Jln. Gunawarman No. 37, Kebayoran Baru, South Jakarta, Indonesia.
Price Range/Person:
Under IDR 100.000
Opening Hours:
Monday - Thursday:
10:00 - 22:00

Friday - Sunday:
10:00 - 01:00 AM
Closed on: None
For Reservations:
+6221 726 0989