[EVENT] Bedah Buku "Jonan dan Evolusi Kereta Api Indonesia"


Jakarta, Ignasius Jonan Dirut Kereta Api Indonesia (KAI) kembali mengadakan acara bedah buku "Jonan dan Evolusi Kereta Api Indonesia", buku yang ditulis Hadi M. Djuraid ini berisi gebrakan-gebrakan yang dilakukan Jonan dalam memimpin PT Kereta Api Indonesia. Buku ini memuat cerita-cerita, sikap dan kebijakan, serta data-data tentang permasalahan yang dihadapi perusahaan negara ini. Sebelumnya tahun lalu Buku ini di luncurkan dan kali ini Jonan kembali memperkenalkan versi bahasa inggris nya kepada publik (Liputan Si Gede tahun lalu).Acara yang diselenggarakan di Financial Club dan didukung oleh BNI ini banyak mendapatkan pertanyaan dari audience terkait peningkatan pelayanan KAI, salah satu nya dari salah seorang wanita yang pernah menjadi korban tragedi kecelakaan kereta Bintaro dengan truk tangki Pertamina. Wanita ini mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh KAI selama perawatan di RS Bintaro.


Robby Johan memberikan pengantar dalam peluncuran Buku "Jonan dan Evolusi Kereta Api Indonesia"

Suasana pemberian tanda tangan pada buku "Jonan dan Evolusi Kereta Api Indonesia"

Ali Wardhana Mantan Menteri Keuangan era 80an (kedua kanan), Bambang Subiyanto Mantan Menteri Keuangan (kanan), Robby Johan (kedua kiri).

Jonan berbincang dengan salah seorang audience yang pernah menjadi korban tragedi kereta Bintaro vs truk tangki pertamina