[FOOD] Holy Crab: Makan Kepiting Ala Lousiana

Mud Crab "Holy Crab"
Jakarta, Buat para penggemar sea food terutama kepiting (crab) dan udang (scrimp) coba deh datengin tempat ini namanya "Holy Crab" di kawasan Gunawarman. Fenomena resto dan makan seafood tanpa piring alias agak sedikit bar-bar memang lagi ngetrend di Jakarta. Setelah "Cut The Crab" sekarang ada namanya "Holy Crab", cara makan nya hampir sama langsung di hidangkan di meja tanpa piring. Hanya diberi alat pembuka dan pemotong seperti palu kayu, gunting dan alat pemecah."Holy Crab" baru buka tanggal 3 Februari 2014 ini membawa nuansa ala Louisiana katanya untuk cita rasa makanan, cara makan serta tentu saja interior mereka.

Suasana seru makan keputung di "Holy Crab"


Menu special di "Holy Crab" ada beberapa seperti Mud Crab, Snow Crab Legs, King Crab Legs, Dungeness Crab, dan Lobster....nah ini lah line up menu utama di "Holy Crab". Nah ini semua di sajikan dengan bumbu khas Lousiana. Kalo diihat-lihat sih seperti bumbu saus padang hehe...dan ada tingkat kepedasan nya lho mulai dari mild, medium, spicy hingga HOLY MOLY.

Ini dia lobster yang hits di "Holy Crab"

Selain menu, cita rasa dan cara makan sudah sangat unik, kombinasi antara suasana dan design interiornya juga sangat menentukan.Resto "Holy Crab" menghadirkan suasana yang homey dan cozy. Tidak lupa berbagai ornamen lampu khas yang biasa kita temui pelabuhan atau kapal. Katanya tata letak dan design kursi, meja dan dinding dirancang semirip mungkin dengan nuasa pelabuhan di kota Louisiana...apa iya yah...saya belum pernah kesana hehe

Signboard yang menarik "Holy Crab"

Untuk harga cukup lumayan mahal disini karena banyak bahan-bahan nya import dan mengikuti flutuasi harga dollar. Jadi makan disini perlu pintar ya hehe kalo perlu rame-rame jadi bisa share biaya nya. (lihat gambar)

Daftar Menu "Holy Crab"


Minuman ini ga boleh terlewatkan
Ini lah yang terjadi ketika kita selesai makan di Holy Crab

The Holy Crab 
Jalan Gunawarman No. 55 Kebayoran Baru, 
Jakarta Selatan Jakarta Selatan 12110 
021 - 2923 6155 
Opening Hours: 5 PM - 10 PM (Weekdays), 12 PM - 10 PM (weekends) 

Jalan2Terkait :
Cut The Crab: Seni Malan Seafood Tanpa Piring