[TRAVELLING] Jalan-jalan ke Korea Selatan

Setelah sekian lama tidak posting perjalanan saya karena sibuk "memperbaiki" diri sendiri maka saya memutuskan untuk kembali menulis. Saya pikir menulis blog ini membantu mengurangi stress hahaha....

Perjalanan saya ke Korea Selatan adalah perjalanan pertama kali...dengan menggunakan Korea Airlines. Jam 22.00 wib saya punn berangkat menuju Korea. Hmmm penasaran juga perjalanan 7 jam lebih kira2 makanan apa yang disuguhkan oleh maskapai ini haha....ternyata hampi sama seperti maskapai lain, cuma bedanya kalo di maskapai ini ada makanan khas korea nya hehe seperti Kimchi...jadi pas mau dihidangkan seluruh pesawat bau Kimchi hahaha...ga kebayang kalo di pesawat Indonesia disediakan sambal terasi or sambal petai pakai ikan teri pasti aroma nya luar biasa haha...





Seperti biasa saya ga biasa dengan penerbangan jangka panjang kaya gini...tidur susah...bahkan saya sampai menonton 3 film sekaligus sambil mengantuk dan badan pun pegal-pegal...bahkan headphone kesayangan pun jadi korban, patah haha karena kedudukan...dan untung nya selama perjalanan perut sangat bersahabat. Akhirnya saya mendarat di Incheon Airport pk 07.00 waktu Seoul.

Incheon Airport

Incheon Airport, menurut gw sih biasa aja ga sebagus Changi Airport..ehm...tp yang jelas lebih bagus dr bandara kita sendiri haha...suhu udara saat saya mendarat mencapai 8 derajat...wahhh untuk bawa jaket tambahan selain jaket alami saya yang menempel di badan alias lemak haha...hhmmm entar perasaan saya saja atau bukan seperti nya aroma kimchi ada dimana-mana ya bahkan di bandara hehehe...


Setelah rombongan saya berumpul, perjalanan selanjut nya adalah cari sarapan yang hangat-hangat. Kita menggunakan tour leader asli Korea tapi jago bahasa Indonesia.Untuk rombongan saya tour leadernya namanya Mimi....tp nama asli nya lumayan panjang dan saya sudah lupa haha..


Nah ini namanya Mimi tour leader kita kaya pemain pilem Korea yah hehe

Bersambung......