[FOOD] KINTAN Yakiniku Jakarta


Anda suka dengan jenis makanan Yakiniku? sejenis makanan jepang dengan ciri khas kita bisa memasak langusng di meja makan kita. Banyak di Jakarta saat ini resto yang menyediakan layanan seperti ini, sama seperti hal nya resto shabu-shabu. Di jakarta ada Hanamasa dan Cazasuki. Sekarang di Jakarta hadir tempat makan YAKINIKU namanya KINTAN.

Resto ini berada di Pasific Place lantai 5 bersebelahan dengan resto sahbu-shabu yang merupakan atu group usaha samanya SHABURI. KINTAN menyediakan material yakiniku special berupda daging sapi dengan kualitas wahid. Ada jenis daging wagyu, australian beef, dan berbagai jenis daging sapi berkualitas dihadirkan sebagai menu. Banyak paket yang bisa di pilih di buku menu. Silahkan pilih sesuai selera.




Cara makan nya sama seperti cara makan Yakiniku pada umum nya. disediakan saus untuk makan dengan rasa asin dan manis serta jeruk nipin untuk menambah rasa segar pada bumbu daging nya. Selain itu kita juga pesan bawang putin yang menururt saya ini wajib jika kita sedang makan daging merah. karena ini membantu menurunkan kolesterol. 



Tempat nya yang lega dan pelayanan yang cepat bikin makan jadi enak di tempat ini. dengan design yang unik berkhas Jepang resto ini bisa jadi rekomendasi makan bersama keluarga.

Sensasi yang khas kalo makan daging dengan bawang putih ini

Design interior yang unik

Seni makan Yakiniku
Kintan Pacific Place 5th fl. Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53 Jakarta Selatan 12190 021 - 5797 3250

Tidak ada komentar:

Posting Komentar