[RESTO] Branche Senopati



Jakarta - Satu lagi tempat baru yang hits didaerah seputaran Senopati. Namanya Branche. Gila Senopati semakin padat dan ramai tempat kuliner yang seru. Posisi nya ada di sebelah Pipiltin Cocoa dan di seberang Sake+ dan sebelum Resto Prancis Emilie.

Branche

Salah satu sudut Branche yang sedang ditata

Nyaman untuk ngobrol


Hadir dengan design interior yang homy, minimalis, artistik dan menarik membuat Branche langsung mendapatkan perhatian para penikmat kuliner dan tempat hang out di Jakarta. Struktur bangunan yang unik membuat Branche memiliki ciri khas tersendiri di kalangan pengunjung. Permainan dan perpaduan antara elemen kaca, besi dan kayu yang sangat elegan membuat foto-foto dan material antik menjadi menyatu dengan suasana nya.

Nachos IDR 72,000

Untuk makanan yang terkenal disini adana Nachos nya. Nachos Branche memang enak. Besa dibanding Nachos di tempat lain. keripik nachos nya sangat renyah dan gurih berpadu sangat pas sekali dengan topping saus daging dan keju nya.


Branche Tenderloin Steak
Banyak sekali resto di daerah senopati yang sedang berkembang dan memberikan alternatif kuliner buat para pengunjung terutama yang berativitas di sekitar kawasan SCBD dan Senopati.

Salmon Steak
Sebagai tempat baru Branche memberikan suasana yang tidak dimiliki oleh tempat lain yaitu balkon yang beratap kaca dan nuansa outdoor nya yang bagus banget atmosfir nya.

Rabbit Rolade

Pokok nya this place is recommended to visit....

Branche Bistro 
(021) 765 - 3437, (0812) 1064 - 4017
Jl. Senopati No. 33 Jakarta, Indonesia

2 komentar: