[HOTEL] Double Tree Hotel by Hilton, Cikini Jakarta


Jakarta - Salah satu daya tarik Jakarta bagi wisatawan adalah keberadaan hotel-hotel yang menarik banyak tumbuh subur di Jakarta yang letak nya dekat dengan lokasi strategis. Beberapa waktu lalu saya berkesempatan berkunjung ke hotel ini untuk sebuah rapat.

Padahal prediksi sektor properti diprediksi bakal menurun di tahun 2014. Namun, tidak demiki­an halnya dengan sektor perhotelan yang justru diuntungkan oleh aktivi­tas pemilihan umum (pemilu) kemaren.

Seperti yang di kutip dari Kontan.com tahun politik rupanya membawa berkah bagi bisnis perhotelan, selain per­tumbuhan ekonomi yang ditargetkan sebesar 6%. Data Badan Pusat Statistik (BPS) menyebutkan, delapan bulan perta­ma tahun 2013, jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia mencapai 5,64 juta atau meningkat 8,28% dibandingkan ta­hun 2012. Tahun depan, pertumbuh­an bisa mencapai sekitar 10%.


 



Salah satu Hotel baru yang berhasil saya datangi adalah Double Tree  Hotel Jakarta by Hilton yang terletak di Cikini, tepat nya di sebelah Stasiun Kereta Api Cikini yang mengarah ke Bioskop Megaria dan RSCM. Konsep hotel yang cukup menarik simple dan homy. Didalam nya ada resto yang bersama OPEN Restourant. Restoran ini posisi nya menghadap view kolam renang sehingga pemandangan dari resto ini menjadi sangat menarik di malam hari.

Aneka Cookies di Double Tree Hotel
Tea at Double Tree Hotel
OPEN Nusantara Night

Roasted Chicken and Duck at OPEN Resto

Special Grilled Fish
Pizza yang dimasak langsung di tungku khas Italia

Ada juga salad sayuran segar dan sashimi
Untuk makanan ada lengkap jenis makanan yang disajikan di resto ini mulai dari Italian food, Japanese Food dan Indonesian Food. Bar nya pun konsep nya menarik dengan ornamen-ornamen unik nya. Untuk taste nya enak dan baanyak variasi nya. Rekomen deh...