[RESTO & FOOD] Kaffeine at Foundry 8 SCBD Jakarta

Jakarta - SCBD merupakan kawasan perkantoran dan entertaiment yang paling sibuk dan terlengkap di Jakarta. Beberapa saat lalu saya mencoba sebuah resto di kawasan Foundry 8 SCBD bernama Kaffeine Coffee House and Bar. Kata teman saya yang enak disini adalah menu bebek nya yang dioleh dengan hidangan khas Bali. Hmmm saya jadi penasaran sebuar resto bergaya bar and coffee house tapi specialty nya adalah Bebek ala bumbu Bali.

Akhirnya saya memutuskan untuk makan siang disana. Begitu masuk memang suasana nya kental dengan ornamen coffee house. Design interior yang cozy dan sangat cocok untuk jadi tempat hang out ala bar dan caffee. Belum lagi ornamen-ornamen  interior yang antik menambah suasana cozy tempat ini.


Botol biji kopi





Menu bebek goreng komplit dengan sambal matah ala Bali ini menjadi pesanan saya yang pertama. Ternyata memang benar, menu ini sangat rekomen banget deh bebek yang gurih dan empuk dipadukan dengan sedikit urab (campuran sayur dengan sambal parutan kelapa), potongan telur rebus dengan sambal merah, ada juga kacang tanah goreng yang bisa menambah nikmat nya nasi bebek ini menambah rasa lapar saya dan tidak sabar untuk menghabiskan menu ini.

Bebek Goreng Komplit Bali

Enak nya Sambal matah ini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar