[HOTEL] The Hermitage Hotel Jakarta



Jakarta - Untuk yang suka jalan2 di Jakarta pasti hotel2 Jakarta banyak yang mulai membosankan. Dengan design yang itu-itu saja. Saat ini ada hotel baru yang bernama The Hermitage Hotel yang ada di kawasan Menteng, Jakarta tidak jauh dari stasiun Cikini. Hotel ini banyak memberikan kesan yang antik, homy, dan memiliki taste kemewahan yang berbeda dengan hotel bintang 5 lain nya di Jakarta.



Lampu gantung yang unik

Salah satu pojok di ruangan lounge

Atmosfir hotel ini bisa menghadirkan Jakarta di era 1923 dengan gaya art deco nya. Bangunan The Hermitage masih mempertahankan bagian-bagian asli seperti awal. Hermitage dikelola oleh GLA Hotel yang berbasis di Paris, yang baru di resmikan Maret 2014 lalu.

Meja makan di restouran

Balkon yang vintage
 Dulu gedung ini yang pernah disebut  "Telefoongebouw” adalah gedung telekomunikasi di masa penjajahan Belanda yang dibangun pada tahun 1923. Hmm menarik nih hihihi...

lemari antik

Bar at The Hermitage
Lukisan yang pamerkan di The Hermitage
Hermitage punya empat fasilitas restaurant, bar, lounge dan cafe untuk dinikmati para tamu, di antaranya adalah L’Avenue, restaurant ethno-brasserie yang kental dengan cita rasa Prancis bernuansa era kolonial dengan hiasan batu marmer Carerra dan lapisan kayu yang sangat apik.

Angel at the Courtyard


Balcony at The Hermitage


The Courtyard

Nah salah satu spot favorite saya adalah Al Fresco Courtyard CafĂ© yang berlokasi di lantai dasar hotel  semacam cafe taman ala eropa menyediakan hidangan ringan, patisseries dan cocktails, dan cafe roof top La Vue Bar yang terletak di lantai sembilan kalo ingin menikmati sunset dengan alunan lagu atau kolam renang yang mewan ya disini, selain itu bisa liat juga pemandangan kawasan Menteng..

Pool at The Hermitage


Rooftop at The Hermitage

Recomended Hotel...

The Hermitage Hotel Jakarta 
Jalan Cilacap No. 1, Menteng
021 - 319 26888
email: info@hermitage.co.id