[RESTO & FOOD] MOMO Resto and Bar at Senopati Jakarta


 Jakarta - Masih diseputaran kawasan SCBD dan Senopati yang semakin padat tempat hangout. Kalo teman-teman yang di Jakarta hari-hari melalui daerah ini pasti akan merasakan bahwa kepadatan semakin menggila seiring dengan menggila nya tempat hang out. Salah satu yang membuat kawasan ini menggila keberadaan tempat hang out adalah MOMO Bar and Lounge.


MOMO Bar and Lounge lokasi nya sebelah kanan jalan setelah Cacaote dan bersebelahan langsung dengan Three Buns. MOMO memiliki yang lumayan besar, ruangan dining nya nya dibagi 3 ruangan yaitu non smoking area, smoking area and lounge yang ada di satu lantai. Yang unik nya interior MOMO ada gambar ilustrasi kartun bergaya Jepang menghiasi dinding. Kombinasi view outdoor dengan kaca-kaca pemandangan kejalan bikin atmosfir tempat ini jadi keren. Dengan kombinasi warna hitam dengan warna-warna cerah lain nya bikin tempat ini beda dr yang lain.


Posisi Bar yang ada di tengah membuat bar ini menjadi "center of attention"untuk pengunjung yang ingin menikmati mocktail dan cocktail. Design bar nya juga bagus.


Untuk makanan nya saya dan teman-teman mencoba beberapa menu utama nya. Grilled Salmon yang disuguhkan dalam tampilan seperti sate dengan bumbu yang sedap banget.



Ada juga Seafood skewer alias sate seafood, hampi sama bentuk nya dengan Salmon Grilled. Tapi kalo Seafood skewer ada udang dan scallop nya.


Grilled Beef yang dihidangan dalam dua bentuk sajian, bentuk potongan daging (bentuk kubus) dan daging sapi yang membungkus semacam jamur enoki dengan cheese yang dimakan dengan semangkuk nasi putih.



Menu Chicken & Egg, ini menu sebenarnya sederhana tapi saya suka. Isinya ayam dengan semacam bumbu teriyaki yang sudah dijadi satu dengan bowl nasi dan di topping nya ada telur ceplok dengan saus ala MOMO.


Menurut saya porsi makanan disini tidak terlalu besar dan sangat cukup untuk di konsumsi sendiri. Dan rasa nya enak. Recomended deh...

MOMO Restaurant and Bar 
Jl. Senopati Raya No. 92 (sebelah THREE BUNS) 
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12190 
021 - 739 7459 / 0878 8980 8005