[FOOD & RESTO] PAO PAO: Perpaduan Dimsum dan Bar

Jakarta - Kawasan Senopati kembali menghadirkan tempat hang out baru. Hadir PAO PAO Liquor Bar & Dim Sum Parlour. Letak nya persis di depan Office 8 (hhmm menerawang jauh). PaoPao ini dimiliki oleh beberapa orang dan salah satu nya teman kuliah saya.

Konsep nya sih sederhana tapi unik, memadukan antara kenikmatan menyantap DimSum yang biasa nya dinikmati dengan sajian yang lebih "sedehana"seperti chinese tea atau mie ayam atau makanan sejenis lain nya. Tapi di PaoPao ini dimsum dapat dinikmati dengan sentuhan aneka sajian modern dan liquor atau minuman khas bar atau lounge.



Menu yang saya pertama kali coba adalah Steamed Dimsum Platter (4 siumay, 4 hargow, 3 guotie, 2 salted pao egg, 2 char siu bao) dengan harga IDR 125rb. Kesan pertama saya saat mencob menu ini, dimsum nya bakal biasa aja rasa nya, tapi saya salah! dimsum steamed  nya ueennaaakkkk banget....taste nya pas dan dimsum nya ga terlalu lembek atau keras...pokok nya pas. Dan ukuran nya pun cukup besar, jadi untuk satu porsi Steamed Dimsum Platter bisa dinikmati berdua atau berempat.



Menurut saya meja nya kepandekan



Salah satu spot favorite di Pao Pao

 Perpaduan design interior dengan dimsum yang ueenaak ini menciptakan ambiance yang cozy banget untuk berlama-lama disini .

need to revisit again soon!



PAO PAO 
Senopati No. 16 Phone: (+6221) 27510698 
Instagram: @paopaojkt 
Opening Hours: Sun-Thurs 18.00-02.00, Fri-Sat 18.00-03.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar