[PROFILE] Aneka Patiseri Dapur Iie

Jakarta, Industri kreatif tidak hanya melanda para kreator design grafis, tapi juga menulari para creator kuliner khusus nya Pastry atau patiseri merupakan salah satu pengetahuan dalam pengolahan dan penyajian makanan, khususnya mengolah dan menyajikan berbagai jenis kue. Patiseri berasal dari bahasa perancis yaitu ” pậtisserie” yang artinya kue-kue.

Industri Patiseri rumahan juga banyak dilakoni oleh para wanita Indonesia....hebat-hebat lhooo masakan nya. Salah satu industri patiseri rumahan yang Sigede temui adalah Dapur Iie (@Dapur iie). Usaha yang dimulai dari coba-coba, dari antar teman hingga marketing "mulut ke mulut"menjadi sarana utama pengembangan usaha @Dapur iie
 "Awal usaha masih bingung buat nya, scara gw kan cuma usaha rumahan, berawal dari hobby mengolah masakan" jelas Intan Arianty kepada Sigede.





"Mulai dari catering untuk makanan khusus anak skolah, itupun masih sekitar teman2 anak saya yang tujuannya juga bukan cari untung lohh...Tapi lebih menyediakan makanan yg lebih bersih dan sehat untuk anak" ungkap iie.


Emang sih kalo liat di lapangan (berita) kualitas makanan anak-anak saat ini sangat parah, tidak ada makanan yang sehat utk anak. 



Nah catering cuma-cuma ini dapat respon positif dari para orang tua mereka. Banyak masukan yang masuk ke saya, mulai dr makanan berat hingga akhirnya hobby saya ini berkembang ke cupcake dan cake, dan akhir nya coba2 trima pesenan...


Alhamdulillah pelanggan puas. Seiring waktu pelanggan pun bertambah. Selalu ada kepuasan tersendiri, perasaan bersyukur dan blessing di saat produk @Dapur iie dapat menyenangkan orang lain (ini yg ga ternilai harganya).


@Dapur iie  berharap dapat memberikan inspirasi kepada para wanita khusus nya para ibu-ibu yang memiliki anak, untuk lebih memperhatikan kembali asukan makanan yang akan diberikan kepada anak-anak nya terutama saat diluar rumah.



Buat yang mau pesan ke @Dapur iie dapat menghubungi :

Phone: 08161187970
email : intan.iwan@gmail.com