[Resto&Kuliner] Enaknya Ayam Afrika di Foodism Kemang


Jakarta - Kalo dengar kata Foodism pasti ingat masa ramai2nya pertama kali di Senayan City. Kali ini mereka melanjutkan eksistensi kesuksesan Foodism di Senayan City tersebut yang telah beroperasi sejak delapan tahun lalu, sekarang Foodism berekspansi ke wilayah Kemang untuk memanjakan lidah para pemburu kuliner.



Bersama teman saya seorang pembuat film, saya mencoba meng eksplore Foodsm di Kemang. Konsep one stop entertainment yang di usung oleh foodism ini sangat pas untuk segala usia, berlokasi di dekat jalan Prapanca temat ini menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda lewat perpaduan unsur cita rasa yang unik, konsep interior restoran yang cozy.



Menu yang bikin saya pesasaran adalah menu Ayam Afrika yang disajikan lengkap dengan mushroom soup dan pisang bakar seperti. Ini bagi para penyuka kuliner wajib coba rasa nya enak sekali. Katanya ciri khas makanan Afrika, ada pisang yang disajikan sebagai makanan pengiring. Menu tersebut terdiri dari ayam yang dipanggang sampai terasa lunak dan juicy banget, disatap dengan dengan nasi Hainan. Paaassss.....!!

Nah daging ayam panggang ini disirami mayones asam yang berwarna hijau..ini yang bikin rasa itu jadi kaya dan segar. Warna hijau itu berasal dari pesto, sejenis saus dari Italia. Selain Ayam Afrika justru yang yang menjadi kunci dari menu ini adalah sup jamur serta mayones pestonya. Sup jamur ini memunculkan rasa dengan komposisi yang tepat, tidak terlalu asin ataupun manis. Teskturnya juga lembut. Pokok nyaammmoosss lezzaattoosss....



Berdiri di bangunan tiga lantai berkapasitas 300 orang, modern kontemporer dengan suasana yang santai dipilih sebagai konsep interior restoran ini. Suasana santai yang begitu homey sengaja dipersembahkan Foodism bagi kalian yang ingin melepas penat, icip-icip makanan lezat, sembari hang out bersama.


Foodism Kemang 
Jl. Taman Kemang 2 No. 14, Jakarta Selatan
T: +62-21 29529054