[Event] Market Museum 2015 Hits Banget



Kehebohan akhir minggu pandajajan bertambah dengan melihat meriah nya Market Museum  yang bertema Surprise Kitchen di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (10/10/2015).  Bisnis kuliner di Jakarta memang sedang lucu-lucu nya. Pandajajan bilang sih ini Kreativitas Seni Kuliner dan kekinian para pelaku start up di industri food and beverage  menjadi kehebohan tersediri pagi penikmat dan pemerhati kuliner Indonesia.



Pandajajan liat selama beberapa hari pelaksanaan Market Museum, ada lebih dari 4000 orang pengunjung yang wara wiri di areal parkit premium Gancit ini. saki heboh nya, pandajajan ga sempat membeli kuliner yang ada disini, cuma menikmat foto aja.

Bank of Blood jadi yang ter-favorit di Market Museum

 Bazar Market Museum dengan tema Surprise kitchen berlangsung para 9-11 Oktober diikuti oleh 171 stand. para start up bisnis kuliner yang masih pada muda ini secara brutal menuangkan ide kreativitasnya dalam menyajikan berbagai macam produk olahan baik makanan maupun minuman nya, Harganya mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 250 ribu.


Pandajajan berharap acara ini akan terus ada dengan menghadirkan berbagai macam kreativitas baru dalam kuliner dan para pelaku start up kuliner baru lagi .