[Kuliner] Nikmatnya Martabak AA

Martabak adalah salah satu kuliner tertua yang ada di Indonesia. Banyak jenis Martabak yang di julan dan laris di sekitar Jakarta.

Salah satu nya adalah Martabak AA. Martabak AA ini sebenarnya gw sering lewat dan terlihat sangat ramai dikunjungi, dan karena saya liha banyak yang antri akhirnya gw males hehe...suatu saat gw lewat dalam kondisi masih ga terlalu rame. Dan akhirnya gw putuskan untuk mampir dan mencoba.



Martabak AA ada di Jl. Minang Kabau Manggarai ini berusaha membuat martabak yang berbeda dari yang lainnya. Pemilik nya adalah Surya Jaya Tusin, adalah pemilik dari martabak “AA”, usaha yang dirintisnya dari bawah ini sekarang setiap hari memiliki omzet mencapai Rp2jt -Rp3 juta/hari.

Pegawai Martabak AA sedang beraksi

Martabak “AA” sduah ada sejak 1991 dan bermarkas di Jalan Minangkabau, sudah dikenal segenap lapisan masyarakat yang sering melewati jalan tersebut. Usaha ini diawaki 14 orang tersebut, memang terus dibanjiri pelanggannya. Terlebih bila malam Minggu, pelanggannya yang hampir seluruhnya bermobil itu nyaris memacetkan jalan.

Martabak Telur khas Martabak AA

Tempatnya sederhana hanya disediakan meja dan kursi kayu untuk tempat tunggu para pelanggannya, namun jangan heran ketika kamu mau membeli martabak dengan resep asli Bangka ini dibeli nomor antrian karena memang seringnya pembeli martabak AA begitu banyak dari berbagai kalangan.



Diwaktu tertentu antrian pembeli di martabak AA ini hingga mengular disekitar warung. Parkiran tampak penuh menyesaki badan jalan Minangkabau dari calon pembeli martabak ini.


Buat gw rasa nya enak..buat yang suka martabak ini boleh direkomendasikan lah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar