[Resto] Pindang Patin di Ruang Tengah Sarinah


Ruang Tengah kerap kali menjadi spot yang favorit untuk kita berada di rumah. Ruang Tengah menjdi center point sebuah kehangatan dan sebuah rumah. Konsep ini yang mungkin mengilhami "Resto Ruang Tengah" yang berada di kawasan Ged Sarinah Jakarta.


Dulu tempat ini adalah service counter Indosat, sekarang sudah beralih fungsi menjadi cafe and resto. Jika di lihat dari konsep interior nya cukup menarik, minimalis dan cozy. Jenis menu makanan nya pun banyak yang menarik, nama-nama menu makanan nya pun dibuat se-menarik mungkin. Kalo dari tempat nya ok lah menurut saya.




Jika dari makanan nya, salah satu menu makanan yang direkomendasikan dan saya sempat coba adalah Pindang Patin Selamat Malam. Pindang yang disajikan dengan 1 ekor ikan patin ukuran kecil disajikan dengan berbagai bumbu yang "seger" membuat kuah pindang dan ikan patin menjadi kombinasi pindang patin yang enak buat disantap.



Pindang Patin disini menurut saya agak terlalu banyak minyak nya, entah berasal dari ikan nya atau dari minyak pada saat ikan patin di goreng terlebih dahulu. untuk taste nya lumayan enak dan kuah nya segar. Untuk minum nya saya mencoba Jus Alpukat...ya standar lah, hanya saja buah alpukat nya mungkin masih muda sehingga rasa masin dr buah nya masih kurang.



Untuk pelayanan nya, dari sisi kecepatan masih agak lambat mungkin karena saat itu ramai makan siang tetapi dari sisi etika pelayanan nya bagus. Untuk range harga antara Rp 20,000 - Rp 100,000.

Ruang Tengah Cafe & Resto
Sarinah Building, Lantai Ground,
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta