[Food & Resto] Bebek Bengil Bali di Jakarta


Kuliner bebek memang akan selalu menjadi favorit banyak orang di Indonesia. Hampir setiap daerah ada kuliner berbahan baku bebek. Pasti udah pada tau kalo Kuliner Bebek Bengil adalah kuliner khas Bali. Buat yang suka makan bebek bengil khas Bali ga perlu jauh-jauh ke Bali.


Urab nya enak


Bertempatan di daerah Menteng, restoran ini termasuk mudah di cari. Kalo dari Bundaran HI tinggal putar ke arah menteng, posisi sebelah Gedung Deutsche Bank. Restoran ini memiliki interior depan nya bergaya Bali, di sini ada 2 gazebo yang besar untuk makan sekeluarga,.


Cukup nyaman memang tempat nya. Kemarin ini saya pesan Bebek Bengil nya, yakni setengah ekor bebek yang di sajikan dengan nasi putih dan urap sayuran khas bali. Bebek goreng nya renyah, garing, dan tentu nya enak. Satu porsi sekitar Rp 75,000. Minuman nya pun kisaran Rp 35,000.



Saya suka dengan sambal matah nya tapi kurang pedas, untuk sambal cabe merah nya kurang pedes juga jadi kurang nampol. Selain Bebek saya juga mencoba Ayam Suir Bali, ayam nya sudah di suir dan di masak dengan bumbu pedas, kalo buat ini di sajikan dengan nasi putih dan tumis tauge.  Masih enakan asli nya sih


The Ubud Building 
Jl. H. Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat
021 3918016
 Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang