[Food & Resto] Cita Rasa Manado di Bunga Pepaya di Menteng, Jakarta


Anda penggemar kuliner khas Manado? Semoga sudah pernah mengunjungi Resto Bunga Pepaya di kawasan Menteng ini. Posisi ny ada di kiri jalan, setelah resto Legenda Mie Gondangdia. Dikawasan ini ada dua resto Manado yang saya tau, sebelum nya adalah Resto Tinoor yang berada di kanan jalan jauh sebelum posisi resto Bunga Pepaya.




Bunga Pepaya adalah salah satu menu andalan resto Manado dimanapun, sayur Bunga Pepaya yang terkenal dengan rasa pedas dan pahit yang menjadi satu memberikan sensasi tersendiri jika memakan nya. Rasa pahit dan pedas, tapi banyak penggemarnya...



Konsep resto bunga Pepaya yang nyaman dan menarik ini menjadi daya tarik tersendiri. Kalo dari sisi makanan seperti nya sama saja dengan menu yang yang saya temui di Resto Beutika di kawasan SCBD atau dekat Univ Moestopo. Tapi dari sisi design interior dan konsep design nya memberikan kesan tersendiri.

Best Menu at Bunga Pepaya
Menu yang saya pesan di resto Bunga Pepaya ini adalah Ikan Sukang Bakar bumbu kecap, Sate ayam manis, sayur pare, ikan cakalang, bakwan jagung, es kacang merah dan kerupuk. Minum nya ya paling pas adalah teh tawar panar hahaha....warteg style banget.

Ikan Cakalang super hot alias pedas
Ikan Sukang (IDR 130,000), ikan ini menarik teman saya untuk memesan nya karena walau bentuk nya jelek tadi rasa daging nya masih. akhir nya saya pun mencoba, selain saya juga penggemar ikan berat. ikan apa saja saya suka.



Walau kepalanya cukup besar, tapi cukup daging dibadan nya memuaskan saya dan teman-teman. Menu lain nya standar bakwan jagung (IDR 15,000), sayur pare (IDR 27,500), ikan cakalang extra pedas (IDR 65,000), sate ayam manis (IDR 60,000) es kacang merah plus susu (IDR 40,000) alias brenebon, dan ga lupa cemilan kue-kue khas Manado nya juga ada sebagai appetiser.

Sate ayam manis


Pare Tumis

Bakwan Jagung


Es Kacang Merah

This place recomended

Resto Bunga Pepaya
Jl. R.P. Soeroso No. 16, Menteng, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330
Phone: (021) 3141616



Tidak ada komentar:

Posting Komentar