[Resto & Food] Bamboo Resto Relax Spot di Mertasari Sanur Bali


Sanur, Bali - Nikmatnya suasana di Pantai Mertasari, Sanur Bali. Mertasari Sanur adalah salah satu kawasan yang favorit untuk dikunjungi oleh wisatawan. Sebuah kawasan "hipster" para penikmat wisata di Bali. Berbagai macam model resto dengan design unik berjajar disepanjangan jalan setapak  sepanjang pantai ini (foto diatas). Walau cuma sebentar saya berusaha menikmati dan mengabadikan keindahan disekitar saya. Salah satu spot yang menjadi Favorite adalah Bamboo Resto and Bar.




Saat itu kebetulan sahabat  mengajak saya ke salah satu spot yang dia sering kunjungi ini. Sahabat saya ini memang sudah lama menjadi warga Sanur dan  menjadi "member" di daerah ini. Bamboo adalah Spot yang menjadi tempat nongkrong dan benar-benar pinggir pantai walau agak tidak langsung dipantainya. Banyak wisatawan yang sangat menikmati suasana disini dengan bersepedah, joging, diving, dan hanya ngobrol.

Enak banget santai disini...bisa seharian saya disini

French Toast sebagai cemilan

Tidak lupa saya mencoba menu yang khas dr Bamboo Resto ini, yaitu Lawar Cumi khas Bamboo. Lawar adalah makanan khas Bali yang aslinya berbahan baku daging babi dengan berbagai rebusan sayuran yang dicacah.

Lawar Cumi
Ada lawar putih dengan menggunakan ikan atau ayam, ada lawar merah dengan mengguanakan darah babi. tapi kalo lawar cumi, ini saya bumbunya hanya berbahan baku cumi yang dicacah dan campur dengan aneka sayuran dengan level kepedasan tertentu.


Walau saya kesini sudah agak siang tp suasana pantai disini masih enak  untuk bersantai. Dibawah rindangnya pepohonan dan payung-payung peneduh udara terasa sejuk. Spot ini saya rekomendasikan untuk dikunjungi sebagai salah satu spot yang pas untuk bersantai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar