[Event] Aksi Sosial Kemerdekaan Seadoo Indonesia


Jakarta - Saya berkesempatan untuk mengikuti perayaan HUT 71 Kemerdekaan RI dengan komunitas  SeaDoo Club Indonesia (SCI), sebuah perkumpulan hobby Jetski. Mereka melakukan Perayaan kemerdekaan RI dengan melakukan Program Social Responsibility bertajuk “We Care We Share” pada tanggal 17 Agustus 2016 bertempat di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, dengan menyerahkan total bantuan sebanyak Ro 500 juta yang berbentuk bahan pokok kebutuhan sehari-hari.




Paket-paket sumbangan tersebut akan diterima secara langsung oleh Bupati Kepulauan Seribu, Bapak H. Budi Utomo, SH, MH. di dampingi oleh para Camat Kepulauan Seribu, yang diserahkan secara simbolik oleh Ketua Pembina SCI, Bapak Nanan Soekarna, didampingi Ketua SCI, Bapak Eddy I serta para anggota SCI.


Program ini merupakan wujud kepedulian SCI kepada masyarakat di Kepulauan Seribu khususnya terhadap kesejahteraan nelayan. Tujuan program ini adalah untuk menjalin tali silahturahmi dan persaudaraan dengan masyarakat kepulauan Seribu serta membantu kesejahteraan masyarakat Kepulauan Seribu.


Program ini mendapat dukungan penuh dari dari seluruh anggota SCI. Program ini merupakan program kepedulian pertama SCI yang baru dibentuk tahun 2016. Kepedulian terhadap sesama merupakan tanggung jawab bersama seluruh bangsa Indonesia, termasuk anggota SCI yang selama ini banyak melakukan kegiatannya di Kepulauan Seribu.




 Di masa mendatang, SCI akan terus siaga dalam turut serta membantu sesama di Kepulauan Seribu dan juga tempat lainnya, sebagai salah satu bentuk Program Social Responsibility untuk Indonesia.