[Food&Resto] Walking Drum di Patu Unus Jakarta


Hari Minggu kemaren adalah minggu paling seru, kenapa? Karena dadakan saya bisa berkumpul dengan kawan-kawan lama sambil riding motor bareng dan menyambangi beberapa tempat yang asik-asik. Salah satunya adalah tempat yang baru dan asik banget didatangi bareng sahabat, teman, keluarga, atau orang tercinta lain nya hehe. Namanya Walking Drum




Walking Drum terletak di Jalan Pati Unus Raya F4.  lebih cocok tempat ini disebut coffee shop menurut saya, lebih relax dan santai di banding istilah cafe haha. Kawan saya juga baru kasih kalo di Pati Unus...tempat yang legendaris di era tongkrongan tahun 90an ini...ada tempat asik nongkrong baru.



Kalo dilihat design bangunannya banyak ornamen industrialis terlihat dari container berwarna coklat, dengan kaca besar di sisi depannya. Dan banyak ornamen-ornamen besi. Kalo lo sering lewat Pa'un pasti lihatnya lapan tennis atau bakso paun/somay Pa'un.  Letak persisnya di samping Lapangan Tenis Brata Bhakti.



Terasnya cukup luas, dengan ornamen meja dan kursi kayu. Bagian dalamnya juga terkesan minimalis, dengan meja dan kursi kayu setipe dengan yang ada di teras. Belum banyak minuman atau makan yang gw coba disini. Tapi menu di walking drums ini. tapi kalo dilihat sepintas banyak menyediakan Pastry and Cakes untuk menemani minum Kopi. Tempat ini sudah membuat gw suka berlama-lama ngobrol.

Rekomen untuk jadi tempat hang out santai dan sehat....KALO BISA JANGAN MEROKOK...



Walking Drum
Jl. Patiunus Blok F No. 4, Blok M, Kebayoran Baru,
Jakarta Selatan 021 27515536
Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar