[Resto&Food] Marco Padang Grill Pasific Place Jakarta



Jakarta - Suka makan padang? nah ini salah satu jenis Rumah Makan Padang dengan konsep yang lebih "ngafe" atau lebih fancy dibanding rumah makan padang pada umumnya yaitu Marco Padang Grill. Yang saya tau beberapa rumah makan  padang yang enak di Jakarta seperti Garuda Resto Sederhana Bintaro, Pagi Sore di Fatmawati, Sari Bundo, Sari Ratu dan Resto padang Surya di Benhil ini adalah deretan resto Padang paling gokil di jakarta.


Marco Padang Grill Pasific Place

Marco Padang Grill sudah beberapa cabang dibuka di Jakarta, antara lain LotteMart Kuningan, Pasific Place dan Setia Budi One. Kenapa namanya "Marco", karena chef nya namanya Marco hehe itu yang saya tau. Konsep rumah makan yang diusung oleh  Marco Padang Grill memang mewah dari kesan kumuh dan panas.



Konsep interior Marco Padang Grill mengusung tema modern minimalis yang membuat kita nyaman dan relax saat menikmati menu-menu istimewa disini.


Apa sih yang membedakan  Marco Padang Grill  dengan rumah makan padang lainnya? perbedaan nya adalah disini kamu makan dengan memesan makanan hehe tidak disajikan seperti khas yang dilakukan rumah makan padang lain nya. Untuk suasana nya,  Makan di  Marco Padang Grill seperti nongkrong di cafe di hotel-hotel. Bahkan aneka minuman nya pun enak-enak, ada kopi Padangnya juga.

Jus Sirsak
Sebelum ke menu utama mari kita lihat menu pembuka yang kita pesan. Salah satu nya ini Ketupat Santan IDR 20,000. Petupat (rice cake) yang dilumuri oleh santan (coconut milk) yang gurih dan sedikit ada manis nya. Ketupatnya mungkin lebih seperti agak lengket seperti ketan yah. Ada juga Martabak Kelapa IDR 20,000 yang wajib dicoba sebelum makan besar hehe.

Ketupat Santan
Martabak Kelapa
Ada satu menu yang menurut saya wajib di pesan disini, yaitu Nasi Sayo IDR 21,000Nasi Sayo ini adalah nasi yang digunakan untuk menyantap aneka lauk yang kita pesan. Dan nasi ini menurut saya enak banget. Lengkap dengan aneka dressing nya nya seperti krupuk merah, ada sambel bumbu rendang, sayur buncis dan aneka sambal hijau dan merah. Ini kalo diaduk semua dengan nasi putih nya yang pulen sangat enak. Jangan lupa Nasi Sayo.

Nasi Sayo

Nah sekarang kita liat menu-menu lain yang wajib menemani makan Nasi Sayo ini. Yang pertama, Ayam Goreng Khas Padang IDR 28,000 , ayam goreng ekstra krispi ini enak banget untuk disantap dengan Nasi Sayo, di cocol dulu ke bumbu kari nya.

Ayam Goreng Khas Padang IDR 28,000

Ayam Goreng Khas Padang

Rendang Itam kayu Bakar IDR 35,000
Rendang ini wajib di order untuk melangkapi Nasi Sayo. Texture nya sangat empuk dan kunci utama ga kalah penting bumbu rendang nya dahsyaatttt...

Rendang Itam Kayu Bakar

Sate Padang Lidah IDR 45,000
Ga lengkap rasanya kalo ga cobain sate padang lidah nya. satu porsi hanya 5 tusuk, menurut saya ini over price hehe. 10 tusuk itu angka physikologis untuk pesan sate hahaha...

Sate Padang Lidah

Nah itulah menu-menu makanan yang bisa di share Panda Jajan saat ke Marco Padang Grill.Ga heran kalo masakan disini enak-enak konon bumbu nya 80% bawa dari padang. Tempat ini rekomen banget....

Marco Padang Grill
Pasific Place Mall 5th floor
Price Range IDR 25,000 - IDR 100,000