[Event] Let's Share Social Event


Jakarta - Beberapa waktu (12 November) lalu Panda Jajan mendukung Komunitas Sosial Lets Share untuk mendukung beberapa kegiatan sosial nya yaitu Pemeriksaan dan edukasi kesehatan kepada 500 pasien umum, 50 anak SD dan 50 anak SMA" di Pulau Pramuka,Kepulauan Seribu.



Aksi social yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kepulauan seribu ke 15 ini, Komunitas Let’s Share melakukan edukasi mengenai bahaya nya penyakit HIV dan AIDS kepada para siswa.



Kemudian dilanjutkan (19 November) bertempat di RS Bina Estetika  mengadakan  kegiatan operasi gratis kepada lebih dari 25 pasien anak-anak penderita bibir sumbing, hipospadia, Polidaktili, dan kontraktur yg berasal dr berbagai daerah Jabodetabek dan luar pulau Jawa.



Setelah melakukan kegiatan sosial di bidang kesehatan, Lets Share kembali bikin sosial bertema pendidikan. bersama Cilandak Town Square, keduanya bekerja sama dalam menyelenggarakan Batik Charity untuk memberi dukungan pada pendidikan anak-anak kurang mampu di negara kita. Tepatnya pada 1 – 31 Desember 2016 di Cilandak Town Square, event sosial ini melakukan penjualan batik-batik trendy seharga Rp. 250.000.

Kerennya, seluruh hasil penjualan batik-batik keren ini akan digunakan 100% untuk mendukung kebutuhan sosial anak-anak kurang mampu seperti, biaya sekolah, buku gratis, peralatan sekolah, santunan untuk anak jalanan, anak yatim piatu serta educational workshop.

And you know what, event sosial ini mendapat dukungan penuh oleh nama-nama besar yang jumlahnya nggak sedikit. Yup, dari B.J Habibie dan istri Bapak Ahok hingga artis-artis ternama Indonesia seperti Olivia Jensen, Chelsea Islan, Jessica Mila, Tatjana Saphira dan masih banyak lagi.
----------
Catatan Let’s Share adalah sebuah komunitas non profit dibawah naungan Yayasan Soedarjo yang berfokus untuk menyediakan Pendidikan, Perawatan dan pemeriksaan Kesehatan gratis serta Pembiayaan Obat dan operasi kepada anak-anak yang kurang beruntung dan Keluarga yang membutuhkan di seluruh Kepulauan Indonesia yang digawangi oleh dr. Christabella, Dita Soedarjo dan Karenina Sunny.