[Event] Old Town Jazz Series Kota Tua Jakarta

Shadow Puppets & Harvey Malaihollo
Jakarta - Jumat (16/12) lali, Panda Jajan mendapatkan undangan untuk mehhadiri pegalaran Jazz di Kota Tua oyang diadakan oleh Konsorsium Kota Tua Jakarta dengan nama acara, "Old Town Jazz Series.” Pada gelaran jazz  tersebut, para pemusik mengusung sajian musik jazz dengan nuansa Kota Tua yang sarat akan romantisme nostalgia.


Harvey Malaihollo
Salah satu grup band yang tampil adalah Shadow Puppets. Bersama dengan penyanyi kondang Harvey Malaihollo, mereka membawakan sederet lagu klasik lewat balutan musik jazz. Tak ayal, karya-karya sosok kenamaan besar terdahulu seperti Ismail Marzuki, Sam Saimun, Bing Slamet, Muchtar Embut, dan lain-lain, sukses dibawakan oleh Shadow Puppets bersama Harvey Malaihollo.



Lebih lanjut, pihak Konsorsium Kota Tua Jakarta terlihat ingin ikut berpartipasi dalam melestarikan kekayaan sejarah musik Indonesia ini. Selain itu, mereka ingin mengakomodasikan fungsi Kota Tua Jakarta sebagai obyek wisata sejarah sekaligus wilayah kreatif. Rencananya, gelaran musik ini bakal digelar setiap dua bulan sekali pada tempat yang sama. Sambil menikmati musik, masyarakat bisa menyentuh kejayaan masa lalu Batavia lewat teritori bersejarah Kota Tua Jakarta.