[Event] Speed Matsuri 2016 : Japan Day


Sentul, Bogor - Setelah sukses mengadakan event “Honda Fun Day” tahun lalu, Goodrides di bulan Desember ini kembali menggelar event bertajuk “Bank BJB Speed Matsuri X Offset Kings: Japan Day” di Sirkuit International Sentul, Bogor.



Bedanya dengan event tahun lalu, kali ini Goodrides gandeng Bank BJB, Offset Kings dan Pertamax Turbo sebagai sponsor. Dengan tema yang berbeda, pihak penyelenggara berharap dapat mengakomodir seluruh penggemar mobil pabrikan Jepang.


Bank BJB Speed Matsuri : Japan Day x Offset King Indonesia dibagi dalam dua event, yakni kompetisi Goodrides Time Attack dan Offset Kings Indonesia Car Show. Goodrides Time Attack akan mengadu ketangkasan peserta dalam melalui rintangan yang diberikan oleh penyelenggara dalam waktu yang sudah ditentukan.


Sementara Offset Kings adalah suguhan acara car meet up show yang menyajikan puluhan mobil modifikasi khusus lansiran Jepang. Untuk menambah nuansa yang berbeda pada acara tersebut, Goodrides, selaku penyelenggara juga melakukan kerjasama dengan Fatlace selaku franchisor offset king di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar