[Food & Resto] Soto Betawi Haji Mamat Yang Legendaris di BSD

Oseng-oseng daging

Soto Betawi Haji Mamat adalah salah satu soto betawi legendaris yang ada di daerah BSD Tanggerang, bahkan sekarang sudah buka cabang diberbagai lokasi. Setelah puas datang ke pameran buku Big Bad Wolf saya dan keluarga pun kelaparan karena kami memutuskan tidak akan makan siang di lokasi pameran buku itu karena kita pikir biasa aja, kita pengen yang khas.

Oseng-oseng Daging dan Kuang soto betawi

Berdasarkan rekomendasi beberapa kawan Soto Betawi Haji Mamat ini lah yang paling rekomen dan dekat dr lokasi pameran.  Soto Betawi Haji Mamat ada di Jalan Raya Serpong  seberang dealer Suzuki BSD. Kata  tukang parkir yang ada di Soto Betawi Haji Mamat  tempatnya rame terus dengan  pelanggan setianya. Jadi paling enak kalo mau mampir sebaiknya jangan terlalu pas dengan jam makan siang atau datang  lebih pagian. Kameran kita sampai di Soto Betawi Haji Mamat pk 14.00 dan untung masih lengkap.

Suasana Resto Soto Betawi Haji Mamat


Soto Betawi Haji Mamat menyajikan menu utama nya ga  banyak dan yang paling hits adalah soto, sop daging, oseng-oseng daging. Ga pake lama kita langsung pesan semua menu favorit disini, karena tempat nya ga  luas, juga rame banget siang itu kita punharus nimbrung dengan meja lain.

Suasana Resto Soto Betawi Haji Mamat

Menu fav pertama adalah oseng - oseng daging, sebenar nya menu ini hampi sama dengan menu soto betawi nya, hanya saja dimenu ini antara isi soto yang terdiri dr berbagai unsur daging sapi dan kikil dipisahkan dengan sup nya.

 Soto Betawi Haji Mamat
Jangan lupa sate ayam nya juga enak.

Menu yang kedua adalah tentu soto betawi nya. Dengan kombinasi kuah santan yang gurih ditambah daging-daging yang sangat empuk kemudian dicampun dengan bawang goreng, sambal pedas, dan mecampunya dengan nasi putih selagi panas, membuat Soto Betawi Haji Mamat ini sangat memiliki rasa yang khas dibanding soto betawi lain nya.

So Soto Betawi Haji Mamat rekomen buanget...!!!