[Event] 'Si Doel Anak Sekolahan' Reborn?



Film ‘Si Doel Anak Sekolahan’ adalah film seri yang sempat booming di era 1990an yang dibintangi Rano Karno, Maudy Koesnaedy, Alm Benyamin S, Alm Basuki, Alm Pak Tile, Suti Karno, Mandra dan Aminah cendrakasih. Sinetron ini menurut saya adalah sinetron yang terbaik yang pernah ada. Pada hari minggu (29/09) lalu saya menjadi salah satu penggemar yang mengikuti acara kopi darat dengan para pemain ‘Si Doel Anak Sekolahan’.



Selain memuaskan sara kangen saya kepada mereka, saya juga penasaran project apa lagi yang sedang dibuat oleh Rano Karno. Ternyata sinetron `Si Doel Anak Sekolahan akan diangkat ke layar lebar, Falcon Pictures yang kemarin sukses menggarap film Warkop DKI Reborn yang menembus 6 juta penonton. Kini Falcon bekerjasama dengan rano Karno untuk mengangkat film Si Doel The Movie ke layar lebar.



Salah satu alasan pengangkatan kembali film Doel lantaran animo masyarakat yang masih sangat besar terhadap film yang menampilkan kondisi anak betawi asli tersebut. Film Si Doel The Movie ini akan diperankan kembali oleh sebagian artis yang sama seperti Zaenab (Maudy Koesnadi), Sarah (Cornelia Agatha) Doel (Rano Karno), Mandra, Atun (Suti Karno), Mak Nya (Aminah Cendrakasih), Ahong, Hanz, dan sejumlah artis lainnya.

Ga sabar untuk nonton…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar