Food Market - Nanny's Pavillion, Bandung

Apa kabar neh para pecinta kuliner...? ge mau cerita tempat makan di Kota Kembang, Bandung. waktu ada tugas di Bandung gw sempatkan makan siang di tempat belum pernah gw datengin. Gw dapat rekomendasi dari sahabat gw namanya FOOD MARKET-NANNY'S PAVILLION, nama jalan nya gw lupa, soalnya udah lama juga kesana nya. Belum sempet update di blog. Ini sebernya satu areal yang ada butik dan resto and cafe. resto nya da dua food market and the nanny's pacillion.

disini gw mau bahas makanan yang ada di food market....menu makanan nya cukup menarik untuk di coba, menu special nya: Nila Philipina dan iga bakar. nah karena gw suka ikan, gw coba deh meni ikan philipina itu. tapi sebelumnya gw pesan makanan yang udah lama banget gw ga coba yaitu TAHU GEJROT hehehe....

Food market ini resto yang berkonsep terbuka seperti food court di mall-mall....satu areal dengan butik baju/factory outlet yang namanya Black Market "Fashion Gallery"...gw sih rekomendasi tempat ini untuk di kunjungi kuliner bersama keluarga pas libur. (sory yah alamat nya lupa gw catet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar