Singapore Part 5 : Hah...Bubur Ikan?

Nah pas gw di Pasar Tiong Bahru sebelum belanja...gw diajak sarapan dulu...si om kembali menunjukan keahliannya memilih makanan (pake bahasa mandarin) di lantai 2 pasar itu ada lantai khusus food court. Dipilihlah makanan sehat pagi. Yaitu stall makanan no 163 khusus bubur. Disini ada bubur ayam dan bubur ikan. Nah gw pilih bubur ikan. Waahhh mantap nih...lo tau ga...ternyata bubur nya disajikan dengan ikan mentah....hahaha semacam sushi gitu tapi beda di atas nya di taburi daun bawang, toge mentah dan beberapa taburan sayuran lain nya.

Nah di dalam bubur nya juga udh ada ikan rebus. Wuiihhh pokok mantap euy...ikan nya mentah, seger, fresh banget dan rasanya manis...(Sayang gw lupa foto makan nya) hehe saking laper nya dan ingin buru2 makan....mantap banget ddeehhhhh...hhmm bubur ikan panas + ikan mentah segar...good for your health kaya si penjual...kamsiah koh gw bilang..hehehe...

Stall makanan ini rame banget sama orang yang sarapan....banyak orang2 tua dan yang abis joginh mampir untuk beli bubur ikan in...ada juga yang bawa pulang.....emang kayanya makanan ini favorit disini....pokok nya buat gw...rekomen banget neh bubur