Bali Trip Day 3 - Resto Bebek Bengil Ubud (Dirty Duck)

Pada hari ke 3 gw di Bali, akhirnya gw mendatangi daerah Ubud...nah buat yang suka sama bebek menu ini wajib lo cobain...hhmmm konsep resto yang dibangun sejak tahun 1990 ini sangat terbuka dengan halaman belakang kita maih bisa liat pematang sawah...mungkin memang sengaja di biarkan alami seperti itu agar para pengunjung bisa nikmati menu bebek ini benar2 serasa di pedesaan. waahhh saat gw sampe disana pas banget habis hujan...aroma tanah dan rumput basah pun sangat menyentuh jiwa...halaahh...tapi bener kok, enak banget....
Begitu dapet meja, lagsung gw pesen bebek bengil ala ubud itu...plus minuman segar..duuhh lipa namanya minuman nya...pokoknya komplit rasa buah-buahan nya...pokok nya kalo pas liburan ke Bali semptin makan disini yah...kalo udh pernah ya makan lagi hehehe....

Bebek Bengil Restaurant
(Dirty Duck Dinner)
Telp. 62-361- 975 489
Padang Tegal - Ubud