[Food&Resto] Sate & Gule HM Harris Bandung


Bandung. Suka jalan-jalan ke Bandung? Pasti udah pernah spot kuliner ini. Sate dan Gule Kambing HM Harris yang ada di Simpang Lima Bandung. Di kedai yang udah cukup lama di Bandung ini akan menyuguhkan sajian sate dan gulai yang bercitarasa tinggi.




Suasana Rumah Makan

Udara Bandung yang yang dingin punya kenimatan sendiri dalam menikmati kuliner berbahan baku daging kambing. Menu gulainya sendiri terasa sangat pas di lidah dan dijamin tak akan bikin eneg. Dagingnya terlihat berlimpah alias tidak pelit.


Gulai Kambing HM Harris

Harganya gulai per porsi nya Rp 26.000. Begitu juga dengan satenya yang wajib di coba. Sate kambingnya sendiri disajikan buan di atas piring tapi diatas hotplate dengan maksud supaya kehangatannya terjaga. Kalo mau makan sate yang sehat, lo juga bisa pesan sate kambing yang tanpa lemak.

Sate Kambing di atas Hot Plate




Sate kambing yang disajikan ditemani oleh pasangan yang tidak dapat dipisahkan yaitu bumbu kacang dan kecap lengkap dengan irisan bawang, tomat dan cabe hijau. Untuk yang sangat menggemari kecap, mungkin rasa kecapnya kurang begitu nampol. Untuk harganya sendiri sekitar Rp 30.000 per sepuluh tusuknya.


Suasana di depan rumah makan

Saya rekomen Sate dan Gulai Kambing di kedainya HM Harris ini.

Sate dan Gule Kambing HM Harris 
Jalan Asia Afrika No. 151, Jalan Simpang Lima Bandung, Jawa Barat – Indonesia. 
Telp: 022- 4220717

Tidak ada komentar:

Posting Komentar