TRIP 2 - Ujung Kulon Trip 2011: On The Way to Peucang Island

Akhir nya rombongan yang berjumlah 18 orang ini menggunakan kapal ikan setempat untuk menuju pulau pertama yang dikunjungi....yaitu Pulau Peucang....perjalanan ditempuh 2 jam...hmmm berasa juga lho 2 jam dilaut, tapi enaknya ombak ga terlalu besar kalo di pagi hari...kalo posisi di kapal emang ada sebagian di belakang kapal ada yang sebagian di depan kapal...


hehe kocak-kocak nih temen-temen baru kecuali Mba Putu Anggraini sahabat gw udah kenal lama ...tapi perjalanan yang dipenuhi oleh wanita ini serasa ga jalan sama cewe....haha kebanyakan tomboy...ada juga pasangan suami istri yang hobby foto Denmas dan Hesty...suami istri ini bawa perlengkapan foto lengkap deh...seru..seru