TRIP 3 - Ujung Kulon Trip 2011: Pulau Peucang

Nah akhirnya rombongan gokil sampai di Pulau Peucang...hhmm gw sampe terkesima begitu mendekati pulau yang indah ini...pantai nya masih bersih dan bening...kondisi hutan yang masih asli... kalo lo cuma pengen jalan-jalan mencari suasana baru, pemandangan indah terutama lo yang suka foto grafi, Pulau Peucang tempat yang pas.


Pulau Peucang ini termasuk kawasan Taman Nasional Ujung Kulon, dan nama "Peucang" ini adalah nama sejenis siput atau nama menjangan/rusa yang ada di Pulau tersebut. Pemandangan sebelah kiri Pulau Peucang adalah daratan Pulau Jawa, dan sebelah kanannya adalah lautan lepas.

Waktu gw menginjakan kaki di pantainya, cuaca begitu panas terik dan berangin...tanpa pikir panjang gw taro tas gw dan gw buka baju...langsung menceburkan diri ke pantai yang jernih itu....hhmmm air laut nya begitu sejuk dan segar...hhmmm gw ga peduli tuh ada cewe2 hahaha cuek ajee...tapi celana gw masih pake lah hahaha....Dari pantai ini kita bisa melihat rusa dan banyak monyet dari depan villa yang layaklah untuk tinggal di dalam hutan. Selain Pulau Peucang...nah kita kudu hati2 dengan barang bawaan kita..jangan sampe di copet sama si monyet itu.

Hampir 2 jam lebih kita dipulau ini..jalan2 ditepi pantai, foto2 narsis, main air di pantai dan tibalah saat yang dinanti yaitu MAKAN SIANG...haha keren nya perjalan ini, si koki ini ikut slm perjalanan...ada dua koki anak muda yang ikut..kita memanggilnya "dua begundal's" haha mrk punya warung nasi pecel di jakarta di daerah pondok labu, tp gw ga tau persis nya...hmmm makanan yang disajikan ayam goreng, lalapan, sambal yang muaannttaappppp dan nasi panas....hhmm kita makan rame2 di gazebo yang ada di pantai...huuuaaaaaa ueennaakkk tenan


Buat lo yang suka snorkeling, katanya ada banyak spot asik di seputaran Pulau Peucang antara lain Cikembang dan Cikuya. Nah kalo lo ada waktu sama keluarga or sendiri ini perjalanan yang pas lah...ga mahal alias murah meriah...kudu coba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar