Menega Cafe The Best Spot Seafood Resto at Jimbaran

Suasana makan malam di Menega Cafe, Jimbaran
Jimbaran adalah alah satu wilayah favorit bagi para pelancong keindahan dan kuliner di Bali. Banyak spot yang indah di Jimbaran, perpaduan keindahan alam (pantai) dan nikmatnya kuliner laut khas Bali menjadi kombinasi "maut" bagi para pelancong untuk terus datang ke Jimbaran.

Masakan laut atau sea food menjadi ujung tombak bagi pelancong menikmati suasana di Jimbaran. Ada salah satu resto yang menjadi spot favorit untuk menikmati sunset dan makan malam di pinggir pantai Jimbaran. Namanya  Menega Cafe, resto khusus menyediakan berbagai macam makanan laut. Dan tempat ini yang paling ramai dikunjungi di antara sekian banyak restoran seafood di situ, selain karena enak juga harganya relatif lebih murah. Karena ramainya, semua meja sudah reserved, sehingga kami harus antri menunggu ada meja kosong.Untuk mendapatkan meja di luar (pinggir pantai) harus waiting list alias antri. Emang sih spot utama nya ada dinner di pinggir pantai.




Untuk makanan nya semua enak disini, mulai dari ikan bakar, aneka udang, cumi, kepiting dan aneka kerang semua ada dan semua nya fresh....makanan yang kita pesan adalah Ikan Baronang bakar, udang galah, cumi goreng tepung dan sayuran. Tadinya gw mau pesen lobster hehe tapi kayanya enakan udang galah nya, daging nya lebih banyak. Saking banyak nya yang pesan, pesanan kita pung agak sedikit lama tapi bisa dimaklumi dengan kondisi yang sangat-sangat rame itu.


Suasana indoor Menega Cafe

Rasa Ikan baronang bakar nya sangat-sangat terasa manis dan fresh...tercampu dengan bumbu ikan bakar khas Bali. Ikan ini disarankan untuk memesan dengan ukuran sedang, tidak terlalu besar karena rasa nya akan lebih lembut, manis dan fresh. Menu kedua nya adalah udang galah bakar....hhmmm ini makanan lebih dahsyat lagi rasa nya, kalo makan udah fresh itu rasa nya pasti akan segar dan manis, ini udah terasa sekali aroma laut nya apa lagi di bakar dengan bumbu bakar yang sedikit pedas....walau jumlah nya ga banyak pesan nya, tapi makan udang ini saya ga mau terburu-buru menghabiskan karena gw bener - bener menikmati manis nya udah laut ini...

Untuk yang mau liburan ke Bali, sempatkan deh kesini untuk menikmati sea food nya...tapi ingat mending datang siangan dr pada sore, karena akan rebutan untuk pesan tempat nya....

Menu

(Menega Cafe is definately one of the best or all the Seafood places in Jimbaran. Going to Jimbaran i would always recommend to do with locals, as the tend to (try) cheat with the scales and in some places with the freshness of the things. Menega can be recommended therefore to be pretty good and also the staff is rather fast appropriate. Food is very good prepared and price wise its defiantely a little expensive for Balinese terms but absolutely worth (and still far cheaper then over in Europe)