[CELEB] Rest In Peace Komedian "Jojon"

(prop bondowoso.blogspot)
Jakarta,  Hari ini saya dan bangsa Indonesia dikejutkan dengan berpulang nya salah satu pelawak kebanggaan saya dari kecil "Jojon". Jojon, komedian yang saya sering tonton di era 80-an, meninggal dunia pada pukul 06.40 WIB, Kamis (6/3/2014). Jojon dilahirkan pada 5 Juli 1947 dengan nama Djuhri Masdjan. Dulu saya sering nonton anggota grup lawak Jayakarta di TVRI bersama dengan Ester, Cahyo dan Uuk. Gaya khas kumisnya dan celana yang dipakai sampai diatas perut hingga dada. Beberapa film Jojon yang saya ingat seperti "Ok Bos" dan "Apa ini Apa itu". Selamat jalan "Jojon" canda tawa mu akan selalu ku ingat...dan semoga amal ibadah mu di terima disisi Nya...



Berikut cuplikan beberapa film-film Jojon:

Film "OK BOSS" 


Film "Apa ini Apa itu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar