[FOOD & RESTO] Picante Mexican Grill di Sudirman



Jakarta, Enaknya bekerja di kawasan jalan Sudirman itu adalah banyak nya tempat hangout baru. Salah satunya "Picante Mexican Grill" yang barusa saja buka di Gedung Graha CIMB Niaga. Resto ini menyajikan khusus makanan berselera asal Mexico.





Dengan konsep minimalis dan cozy resto ini menawarkan tempat hangout para para karyawan yang berkantor di kawasan ini. Dan makanan nya pun menyesuaikan, porsi nya ga besar, cenderung kecil tapi jumlah nya banyak. seperti Taco satu porsi nya diberikan dua taco. Taco nya ada dua pilihan soft dan crispy. Taco ini makanan khas Mexico yang berbentuk seperti kebab.



Taco adalah makanan khas Meksiko yang terdiri atas gulungan atau lipatan tortilla yang diisi dengan berbagai macam masakan di dalamnya. Isi nya adalah berbagai macam sayuran, bawang bombay, ada pilihan daging ayam, ikan atau sapi, bisa pilih saus yang manis atau asin, mau pedas atau tidak bisa dipilih dan dibuatkan oleh si koki nya langsung (bartender versi makanan).



Ada juga Burrito, Burrito adalah salah satu makanan khas Meksiko. Makanan ini terdiri atas tortilla gandum yang diisi dengan berbagai macam daging seperti daging sapi, ayam atau babi. Daging-daging yang sudah dimasak ini biasanya hanya isi satu-satunya, dan kemudian digulung dengan tortilla tadi.



Untuk snack nya ada Curros dengan saus coklat. Churros adalah makanan ringan yang ngehit akhir-akhir ini. Karena pembuatannya mudah, jajanan asal Spanyol itu cocok menjadi sajian penutup atau appetizer.


Buat yang ada di kawasan SCBD dan Sudirman mungkin bisa datang ke Picante buat nongkrong... recommended