[FOOD & RESTO] Patbingsoo Korean Dessert House

Jakarta, Yang namanya jalan-jalan walau acara nya bukan mengenai kuliner, selalu saja ada spot kuliner yang tidak sengaja mampir di "radar kuliner"saya. Salah satunya adalah Patbingsoo Korean Dessert House yang berada di pusat jajanan/kuliner di Flavour Bliss, Alam Sutera.

Namanya juga dessert house, pasti isi nya adalah makanan penutup alias dessert. Tempat nya satu bangunan dengan resto Korea namanya Seorae. Seorae ada di lantai bawah sedangkan Patbingsoo ada di lantai atas tapi mereka terhubung.

Saat ini saya sedang menghadiri "Jakarta Meet Up 2015"salah satu event otomotif yang lagi hits di Jakarta. Karena cuaca nya panas, saya putuskan untuk mencari yang dingin-dingin, terlihatlah di radar kuliner saya Patbingsoo.

Konsep resto nya minimalis dan unik serba ada "penunjuk arah" dengan tulisan korea sehingga menambah kesan kita sedang berada di Korea (eeeaaaaaaa)....hehe lebay




 Saking panas nya waktu itu saya dan teman-teman saya buru-uru masuk ke resto ini dan memesan beberapa dessert, antara lain :

Bibim Patbingsoo

Bibim Patbingsoo (IDR 48,000)
Bentuk nya seperti bibimbap alias nasi campur bakar khas Korea, tapi disini isi nya perpaduan antara aneka buah-buahan dengan es cream dan kacang merah. Buah nya seperti strawberry kiwi dan dan buah lain nya. Topping nya adalah vanila ice cream. Sebelum makan, semua nya harus di aduk merata terlebih dahulu.



Chungmuro Patbingsoo (IDR 35,000)
Kalo yang ini lain lagi menu nya, dessert dengan perpaduan ice cream macha (hijau) dengan corn flakes, dan kacang merah. Cara makan nya sama diaduk dulu semua



Anguk Bingsoo (IDR 38,000) 

Kalo ini dessert serba coklat, perpaduan antara ice cream coklat dengan biscuit serba coklat.

 


Patbingsoo Korean Dessert House 
Serpong Utara, Jakarta, Indonesia
Flavor Bliss, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang
Telp: 021 29005055

Tidak ada komentar:

Posting Komentar