[Event] Festival Kuliner Jalan Tunjungan Surabaya

Tunjungan Plaza, Surabaya
Surabaya - Bulan Juli lalu saya berkesempatan mengunjungi Surabaya arena suatu pekerjaan. Dan ternyata sedang di gelar Festival kuliner digelar Pemkot Surabaya di sepanjang Jalan Tunjungan pada Selasa (26/7/2016) dan Rabu (27/7/2016) bulan lalu. Saya datang di malam hari ke Jl, Tunjungan ini. Sekalian hunting street foto nostalgia masa kecil saya yang sering main di Tunjungan Plaza yang pertama. Info dari supir taxi, selama dua hari, Jalan Tunjungan ditutup total.


Penuh nya Jalan Tunjungan, Surabaya

Festival ini katanya digelar khusus untuk menyambut ribuan delegasi Prepcom III UN Habitat.  Beragam makanan dan jajanan khas Surabaya di jual di festival kuliner kali ini, seperti Bubur Madura, Dawet, Semanggi Suroboyo, Lontong Kikil, dan sebagainya. Kali ini saya tidak berkesempatan untuk mencoba salah satu kuliner khas di tempat ini. Saya memutuskan untuk mencoba kuliner khas Surabaya lain di luar lokasi acara.



Sketsa Jalanan
Selain menggelar festival kuliner, ada juga Festival Layang-Layang Internasional, Festival Fashion on the Street, Festival Lampion Kalimas di Sungai Kalimas, Festival Bungkul, Festival Jayengrono, dan Festival Mangrove.

Menunggu penumpang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar