SINGAPORE Part 1: Salmon Teriyaki

Ini perjalanan gw mengantar orang tua untuk berobat di Singapore...sekalian deh wisata kuliner disana....moga2 ini bisa bermanfaat buat temen2 yang suka wiskul hehe

Kamis siang 11.50 waktu Singapore, gw mendarat di Changi In't airport. Sama bokap nyokap and si om temanya bokap. Suasana modern, green building dan hi tech langsung berasa waktu gw turun dr pesawat. Kaya nya Changi lg banyak yg direnov tempatnya, cm mrk rapih sekali kerja nya, seakan ga ada renov. Yaahh sud gw ga bahas bandaranya tp mau bahas makan nya hehe...

Naahh disana sama si om yang sering banget ke sini, langsung gw ditunjukin tempat makan/food court yg ada di bandara tapi bukan yang biasa di areal foodcourt tapi dikantin dimana karyawan Changi Airport biasa makan siang. Kalo dr tempat pengambilan barang, kt keluar arah pintu keluar ada counter Burger King...nah sebelah nya disana ada pintu dan lorong menuju basement, nah turun tangga deh disana. Ga disangka tempat nya ramee banget dan lumayan bagus dan nyaman, hampir sama dgn food court yg di PS...tapi makanan nya ENAK bos....tau aja nih si om makanan enak di bandara...

Stall makanan yg gw datengin sesuai dgn rekomendasi si om ini adalah counter khusus masakan serba ikan namanya YAN'S FISH SOUP...gw disaranin coba....jd yang favorit disana adalah Salmon Teriyaki...rasa nya dahsyat, harga nya pun ga mahal. Kalo di kurs kan rupiah sekitar Rp 40rban aja...buset kalo di Jakarta bs 80rb keatas. Gw liat banyak stall makanan lain disana kebanyakan chinese dan melayu. akhirnya kita pesan makanan sayuran dari stall makanan melayu disana utk nemenin si salmon hehe. walau penyajian nya sederhana hanya dengan salad kol dan mayo...tapi rasa ikan nya bener2 fresh.....
pokok nya tempa ini gw rekomendasi banget....murah dan enak

Habis makan langsung gw menuju apartemen four season tempat si om.....(continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar